Jawabanmu

2014-08-30T16:42:53+07:00
Sifatnya
deskripsi menitikberatkan pda uraian bntuk, laporan lebih mnekankan pada pengelompokan.

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:47:20+07:00
Teks laporan:1.terdapat semua bagian observasi
2.bahasa baku
3.menjadikan teks secara terperinci.
sedangkan deskripsi:1.hanya mengandung beberapa unsur observasi.
2.bahasa singkat jelas dan padat
3.keterangan teks tidak rinci
maksudnya terdapat semua bagian observasi itu apa?
definisi umum,deskripsi bagian,dan deskripsi manfaat