TOLONG DI JAWAB YA, GAK PAKE CARA GAK PAPA. ! ;)
Bentuk sederhana dari -3(4p - 3q ) - 4 (2p + q +1 ) adalah. . .

2
-12p - 9q - 8p + 4q +4
-20p + 5q + 4
sorry itu -4 bkn +4
ya ;)
-3(4p - 3q ) - 4 (2p + q +1 )
-12p + 9q –8p –4q –4
= -12p -8p + 9q -4q -4
= -20p +5q - 4

Jawabanmu

2014-08-30T16:33:25+07:00
-12p+9q-8p-4q-4
=-20p+5q-4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:34:07+07:00
-12p + 9q - 8p - 4q - 4=
-20p + 5q - 4