Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:31:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BPUPKI dan PPKI :mempersiapkan kemerdekaan indonesia
4 3 4
salahhhhh
trs
terima ksih
menurutku ,, tugas BPUPKI ;; mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang dibutuhkan dalam usaha pembentukan negara Indonesia merdeka , tugas PPKI ;; menyelesaikan dan mengesahkan Rancangan UUD yang telah disiapkan BPUPKI
2014-08-30T16:46:21+07:00
Untuk menyelidik usaha 2 persiapan kemerdekaan indonesia
2 3 2
itu yg apa
iya itu yg apa??
iya,, itu yg apa??