Jawabanmu

2014-08-30T16:24:41+07:00
Ayam jantan berkokok Pertanda petani akan beranjak pergi Kaki berlumur lumpur Kepalan tanganmu menggenggam cangkul Di Pundakmu beban negeri terpikul Tatapan matamu lepas memandang Dalam benakmu penuh tanya,… Oh… sampai kapan ada perubahan Ketika negeri ini semakin tak menentu Nasib petani semakin tak pasti Hanya pemimpin negeri yang tahu pasti Petani butuh kepastian Bukan angan-angan Bukan pula retorika Kepastian menjadi kenyataan petani butuh perubahan hanya Tuhan yang tahu segalanya Nasib petani semakin terabaikan Menjadi buruh di lahan sendiri

thanks..
thanks...
you're welcome
ehhh salah hehehe
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:29:10+07:00
Disini aku berdiri membela indonesia dengan giat belajar untuk menggapai cita-cita yang tinggi, tak kenal rintangan tetap terus maju belajar sekuat tenaga ingat selalu akan kewajiban. tetap insyaf dan sadar junjung belajar bangsa dan negara ingatlah panggilan nusa untuk membela indonesia pusaka
5 4 5