Jawabanmu

2014-08-30T16:29:22+07:00
TugasĀ BPUKI adalah mempersiapkan kemerdekaan Indonesia
Tugas PPKI adalah melajuntkan tugas BPUPKI dalam hal mempersiapkan kemerdekaan Indonesia
bukanyah ppki yang mempersiapkan kemerdekaan indonesia ya..!!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:34:16+07:00
BPUPKI : Mempelajari dan menyelidiki hal hal penting yang berhubungan dengan berbagai hal yang menyangkut pembentukan Negara Indonesia merdeka.
PPKI : Mempersiapkan kemerdekaan Indonesia
2 5 2