Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:14:41+07:00
 Gerak Autonom (Endonom) adalah gerak yang belum diketahui secara jelas penyebabnya diduga rangsangnya berasal dari dalam tubuh tumbuhan itu sendiri, karena itu disebut gerak autonom (endonom).Contoh :Gerak mengalirnya sitoplasma dalam sel
3 4 3
2014-08-30T16:15:23+07:00
Gerak autonom merupakan gerak tumbuhan yang tidak disebabkan oleh rangsangan dari luar.
1 4 1