Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:53:01+07:00
Gaya gesek adalah gaya yang berarah melawan gerak benda atau arah kecenderungan benda akan bergerak. Gaya gesek muncul apabila dua buah benda bersentuhan. Benda-benda yang dimaksud di sini tidak harus berbentuk padat, melainkan dapat pula berbentuk cair, ataupun gas.
1 5 1
2014-08-30T15:53:12+07:00
Gaya yang terjadi pada dua benda yang saling bersentuhan atau begesekan