Jawabanmu

2014-08-30T15:52:16+07:00
Pertama yang pasti siapkan barangnya,
1. buat pola
2. lalu buat
selesai
iya simpelkan
gk gitu juga kale
hehehehe............
klo gitu w juga tau
salah itu yang bener gini
rebus kulit jagung 4 jam
jemur sampai kering
seterika kulit jagung agar lurus
buat pola
lalu buat
itu saya tau dari guru prakarya saya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:18:37+07:00
1.●siapkan kulit jagung yg sudah kering
●jika ingin d warnai kuas dan catnnya serta palet
●kawat
●lem daun
●putik sari palsu
●daun palsu
2.gunting kulit jagung menurut polany secukupnya
3.warnai kulit jagung tersebut sesuai selera
4.satukan 3-4 helai kulit jagung yg tlh digunting
tunggu hingga kering
5.masukkan putik sari palsu d antara kulit jagung
6.pasangkan klt jagung yg sudah d satukan dengan kawat
7.lilit kawat dengan menggunakan lem daun sampai kulit jagung dengan kawat bersatu.
8.sebagai pelengkap tambhkn juga daun palsu
9.masukkan ke dlm pot/ busa basah / busa kering
rebus kulit jagung 4 jam
jemur sampai kering
seterika kulit jagung agar lurus
buat pola
lalu buat
itu saya tau dari guru prakarya saya :)
maaf itu kan dari guru prakarya anda yg saya tau ya begitu
dan dari buku paket kurikulum
maaf sekolah saya belum menerima buku paket kurikulum tapi saya sudah mempelajri pljrn ini sewaktu SD