Jawabanmu

2014-08-30T15:47:15+07:00
Sebagai pembawa informasi genetik yang mengatur pemunculan sifat suatu makhluk hidup
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:52:14+07:00
Fungsi dari asam nukleat adalah untuk menyimpan, mentransmisi dan mentranslasi informasi genetik, metabolisme antara dan reaksi reaksi informasi energi,koenzim pembawa energi, koenzim pemindah asam asetat,zat gula senyawa asam amino serta biomolekul lainnya dan koenzim reaksi oksidsi reduksi.
2 5 2