Jawabanmu

2014-08-30T15:46:25+07:00
1.Respirasi
2.Eksresi
3.menyaring gumpalan yang terbentuk dalam vena
4.mengendalikan pH darah dengan cara mengubah tekanan karbondioksida
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:47:15+07:00
Eksresi, respirasi, mengendalikan pH darah dengan cara mengubah tekanan karbon dioksida,menyaring gumpalan darah yang terbentuk dalam vena, mempengaruhi konsentrasi beberapa zat biologis dan obat-obatan yang digunakan dalam pengobatan dalam darah, mengubah angiotensin I menjadi angiotensin II oleh enzim angiotensin-converting, dapat berfungsi sebagai lapisan pelindung hati dari guncangan, paru-paru berfungsi sebagai reservoir darah dalam tubuh
2 5 2