Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:43:39+07:00
Bilangan rasional merupakan bilangan yang bisa dijadikan pecahan
Cth: 2/2, 1/3, 1, 2, 1.5 

sedangkan bilangan irasional merupakan bilangan yang tidak bisa dijadikan pecahan
cth:  \sqrt{2} ,  \sqrt{3}  , pi
4 3 4
2014-08-30T15:49:03+07:00
Bilangan irasional itu termasuk bilangan yang bisa diakarkan dan juga bilangan real. sedangkan bilangan irasional itu contohnya bilangan yang tidak bisa diakarkan.
1 2 1