Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:35:31+07:00
JAWABANYA Destilasi Bertingkat 

Destilasi bertingkat adalah proses pemisahan destilasi ke dalam bagian-bagian dengan titik didih makin lama makin tinggi yang selanjutnya pemisahan bagian-bagian ini dimaksudkan untuk destilasi ulang. Jadi, prinsip destilasi bertingkat adalah berdasarkan perbedaan titik didih. Sehinga proses ini akan menghasilkan bensin super
  • amur
  • Gemar Membantu
2014-08-30T15:38:00+07:00
Pertamax,,dulu premix yang dihentikan penggunaanya karena menggunakan bhn yg berbhya bgi lingkungan cara pengolahanya dari penyulingan minyak bumi di kilang2 minyak,,kemudian ditambhkn zat aditif,,dan nilai oktannya lbh tggi drpd premium....smg mmbntu