Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:32:58+07:00
Mungkin salah satunya adalah dengan masyarakat memahami dan bahwa para petani sangat berperan penting terhadap pemenuhan kebutuhan sehari-hari
2 4 2
2014-08-30T17:18:03+07:00
1.Petani adalah orang yang berjasa bagi kita karena kalau tidak ada dia tidak ada juga yang bisa makan
2.Petani dapat membantu kita untuk mempelajari hal - hal yang kita tidak ketahui tentang dunia pertanian
Kira nya itu saja yang aku tahu
1 5 1