Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:29:24+07:00
Pancasila merupakan landasan dalam mengatur dan menyelenggarakan kehidupan kenegaraan atau pemerintahan, pancasila menjadi sumber hukum dalam tata kehidupan  berbangsa dan bernegara
1 5 1
2014-08-30T15:32:39+07:00
Pancasila berperan sebagai landasan dan dasar bagi pelaksaan pemerintahan , membentukan peraturan,dan mengatur penyelenggaraan negara.