Jawabanmu

2014-08-30T15:26:14+07:00
Nenek moyang Indonesia dulunya seorang pelaut, berlaut di China.
Asal usul nya adalah nenek moyang itu terlhir sebagai pahlawan kta dan ia bekerja keras untuk negara kta ini, serta pekerjaan nya adalah plaut
nenek moyangku seorang pelaut,kayak lagu aja
nenek moyangku siti hawa dan nabi adam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T17:40:03+07:00
Nenek moyang indonesia berasal dari daerah yunan, di dekat china
1 5 1