Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:23:51+07:00
1. Tempat pembentukan urea
2. Menyimpan gula dalam bentuk glikogen
3. Mengatur kadar gula dalam darah
4. Tempat pengubahan provitamin A menjadi vitamin A
5. Tempat pembuatan protrombin dan fibrinogen
6. Menetralkan racun dalam tubuh
2014-08-30T15:26:22+07:00
1.sebagai alat ekskresi
2.tempat pembentukan pro vitami
3.sebagai detoksifikasi
4.sebagai pengatur komposisi darah
sy cuma tau itu aja
1 5 1