Sumber energi terbaruan yang dapat menghasilkan istrik diantaranya..

A. Nuklir

B. Minyak bumi

C. Batu bara

D. Panas bumi

2
Yahh..... kagak ada yg jawab.
Lagi pada kola ye??
jawabannya A. Nuklir , seperti di jepang kan banyak yg menggunakan nuklir yang di gunakan untuk listrik
Yg A

Jawabanmu

2014-02-20T08:27:36+07:00
Mungkin panas bumi. saya juga agak ragu tapi akan jawaban itu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T08:29:43+07:00
Jawabannya A. Nuklir , seperti di jepang kan banyak yg menggunakan nuklir yang di gunakan untuk listrik