Tes Logika
(Kasus Pembunuhan). Pada hari minggu pagi seorang pria ditemukan TEWAS.
Istrinya lantas cepat-cepat menelepon polisi.
Kemudian polisi tersebut datang ke lokasi kejadian dan menanyakan Istri serta orang-orang yg berada di rumah tersebut. Maka alibi mereka sebagai berikut :

~ Si Istri berkata, saat itu dia sedang mandi.

~ Si Koki mengklalim dirinya sedang memotong sayuran dan daging untuk membuat sup.
~ Si Tukang Kebun bersikeras mengatakan bahwa dia sedang menyiram tanaman.

~ Si Pembantu mengatakan saat itu dia sedang menerima surat dari Tukang Pos.

~ Si Pelayan beralibi saat ini dia sedang membersihkan benda logam berwarna perak.

~ Si Supir berkata saat itu dia sedang mengecek mesin mobil.

Dengan mengamati alibi-alibi dari orang-orang di rumah tersebut sang polisi langsung mengetahui siapa pembunuhnya.

Menurut anda, Siapakah pembunuhnya...?

2
pembunuhnya adalah si pelayan dan pembantu
kenapa pembantu kak???

Jawabanmu

2014-08-30T15:18:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Si Pembantu, karena seharusnya tidak ada surat pd hari Minggu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:20:32+07:00
Pembunuhnya adalah si pelayan