Jawabanmu

2014-08-30T15:14:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Siapa nama hewan peliharaan anda?
2. Apa jenis/spesies hewan tsb?
3. Apakah hewan peliharaan anda jantan atau betina?
4. Dari mana anda mendapatkan hewan tsb?
5. Apa yg membuat anda tertarik dgn hewan tsb?
6. Berapa biaya untuk perawatan hewan tsb?
7. Apakah ada perawatan khusus untuk hewan tsb?
8. Berapa usia hewan tsb?
9. Apa makanan kesukaannya?
10. Berapa harganya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:17:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Apa saja yg perlu dilakukan untuk perawatan hewan?
2.APakah ada alat tertentu yg biasa digunakan?
3. Apa ada pemerhatian khusus untuk merawat hewan?
4. Bagaimana cara merawat hewan dengan baik tapi dengan fasilitas yg mudah dan murah?
5.Apakah ada pantang untuk merawat hewan peliharan?
6.Yang harus rutin dilakukan untu merawat hewan apa saja??
7. Apa perlu kita merawat hewan dengan biaya yg cukup mahal??
8. Kalau hewan peliharaan sakit bagaimana cara menanganinnya?
9.Apa aja makanan yg boleh dan tidak boleh dikomsumsi oleh hewan peliharaan?
10. Alat2 apa yg harus ada saat kita merawat hewan peliharaan?
1 5 1