Jawabanmu

2014-08-30T15:12:46+07:00
Berbentuk persegi panjang, memiliki 2 bagian warna yng sama lebarnya. merah diatas. putih dibawah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:13:29+07:00
Bendera merah putih adalah bendera negara indonesia yang dijahit oleh isteri Ir.Soekarno,Ibu Fatmawati. Bendera merah putih yang aseli disimpan di museum monas. Ciri-cirinya : Bagian atas berwarna merah yang melambangkan keberanian indonesia melawan penjajah,dan bagian bawah berwarna putih yang melambangkan kesucian.
1 5 1