Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:06:59+07:00
Ada kebocoran pada aki Apabila terdapat keretakan pada kotak aki maka air aki akan merembes ke luar. Dalam hal tersebut aki harus diganti atau direparasi.Aki dimuati melebihi batas. Hal ini karena penyetelan regulator tegangan kurang tepat sehingga pemuatan melampaui batas. Jika ini terjadi maka air aki akan menjadi panas sehingga air aki akan meluap dan mengalir ke luar melalui tutup-tutup aki. Dengan demikian maka air aki akan cepat berkurang dengan cepat. Disamping itu, lampu-lampu akan cepat mati dan kontak-kontak pemutus arus yang ada dalam distributor akan cepat menjadi kasar. Jika hal ini terjadi, sebaiknya kirimkan kendaraan anda ke bengkel untuk diperbaiki.
1 5 1
2014-08-30T17:44:00+07:00
It because the voltage, current and resistance lost.. so we must to replace new the instrument u use will be on and uses.