Jawabanmu

2014-08-30T15:08:23+07:00
Migrasi = perpindahan penduduk dari suatu negara ke negara lain
Transmigrasi = perpindahan penduduk dari suatu daerah ke daerah yg lain
Urbanisasi = perpindahan penduduk dari desa ke kota
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:15:12+07:00
Migrasi : adalah perpindahan penduduk dari suatu daerah ke daerah lain.
Transmigrasi : adalah program perpindahan penduduk dari daerah yang padat seperti kota ke daerah lain seperti desa atau kota lainnya.
Urbanisasi : adalah perpindahan penduduk dari desa ke kota


3 4 3