Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:00:03+07:00
Daun pada tumbuhan putri malu :) mungkin itu apa bila ada kesalahan mohon maaf :)
alasannya? #makasih ya..
karena adanya rangsangan, yang disebut nasti, yang menyebabkan terjadinya perubahan tekanan turgor (kekakuan daun) pada tangkai daun. setelah di si sentuh
sama sama, berbagi itu indah ^_^
oke makasih banyak ya.. ^_^
2014-08-30T15:00:36+07:00
Daun pada putri malu