Iklim di indonesia berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna.namun kelestarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia.sebagai pelajar,apa yg kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna di lingkungan tempat tinggalmu?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T14:49:22+07:00
1. Tidak menebang pohon, karena disiitulah tempat sarang burung
2. Menanam tumbuh tumbuhan
3. Menjaga kebersihan lingkunganĀ  (air dan tanah), dll
2 4 2
2014-08-30T14:49:50+07:00
Membudidayakan flora dan fauna yg trancam punah