Jawabanmu

2014-08-30T14:52:16+07:00
1. Alif lam syamsiah
2. Alif lam Qomariyah
3. Ikhfa
4. Idgham Bigunnah
5. Izhar syafawi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T15:00:22+07:00
Ayat 1. alif lam syamsyiah, mad asli, mad arid lisukun.
ayat 2. mad asli, alif lam qamaryiah. maf arid lisukun
ayat 3. qalqalah, ikhfa, mad arid lisukun
ayat 4. qalqalah, mad arid lisukun, mad asli.
ayat 5. mad asli, mad arid lisukun, izhar,
ayat 6. mad arid lisukun dan mad asli.
ayat 7. alif lam qamaryiah dan mad arid lisukun dan mad asli.


itu yg sya tw.
1 5 1