Jawabanmu

2014-08-30T14:42:23+07:00
Orientasi : pembuka
koda: penutup
kom : masalah
re : pemecahan masalah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T14:44:35+07:00
Orientasi adl pengenalan tokoh, latar, dll.
komplikasi adl tahap munculnya masalah sampai puncak masalah
resolusi adl tahap penyelesaian masalah
koda adl bagian terakhir dari teks fabel/ cerita moral. berisi perubahan sifat tokoh dan amanat dari teks cerita moral tsb. maaf kalo salah
orientasi adalah bagian awal yang berisi pengenalan tokoh latar tempat,koplikasi adalah munculnya masalah , resolusi pemecah dari masalah, koda sebuah kesimpulan dalam cerita