Tolong bantuannya, tapi tidak boleh men-translate di google.pakai bahasa yang sederhana aj. kalo gak bisa jawab jngan d jawab. ini buat yg bisa jawab aj
Write Instruction and prohibition based on the following situation
1. There is a lot of rubbish on the floor.
2. John in seriously ill.
3. My car is broken.
4. The garden is very dry.
5. Anton is always late.
6. The paint of the wall is faded.
7. He can't reach the top of the self.
8. I get 40 for english
9. My dress is too small to wear.
10. Mr. Brown is getting fatter and fatter.

2

Jawabanmu

2014-08-30T15:21:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. disana ada banyak sampah berserakkan di lantai
2. john sedang sakit parah
3. mobil saya retak
4. kebun ini sangat kering
5. anton selalu datang terlambat
6. cat di dinding sudah pudar
7. dia (laki) tidak bisa mencapai posisi tertinggi dengan usahanya sendiri
8. saya dapat 4o dalam pelajaran b.inggris
9. gaun saya kekecilan untuk dipakai
10. tuan browman menjadi lebih gendut dan sangat gendut
bukan di translate tapi di jawab. buatin prohibition sama instructionnya
sorry.............
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T16:58:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Do not throw any rubbish (?)
2. Call a doctor
3. Cal a mechanic
4. Please do watering (?)
5. Do not late (?)
6. Please paint it again
7. Use a chair or search for help
8. Study more!
9. Get a new one!
10. Do a diet or exercise!
2 3 2