Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T14:23:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pantun :
1. baris pertama dan kedua disebut sampiran
2. baris keiga dan keempat disebut isi
3. bersajak a-b-a-b
syair :
1. keempat barisnya di sebut lampiran
2. tidak ada isi
3.bersajak a-a-a-a
11 4 11
Terima Kasih :)
Ciri-ciri pantun:
1. Terdiri dari 4 baris
2. Jumlah kata tiap baris 8-12 suku kata
3. Baris pertama dan kedua disebut sampiran
4. Baris ketiga dan empat disebut isi
5. Bersajak a-b-a-b
Ciri-ciri syair:
1. Terdiri atas 4 baris tiap bait
2. Setiap bait memberi arti sebagai satu kesatuan
3. Tiap baris terdiri dari 4 kata (8-16) suku kata
2014-08-30T14:23:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pantun :
- sajak ab ab
- Terdiri dari 4 baris
- baris pertama dan kedua lampiran
- Baris ketiga dan keempat isi