Jawabanmu

2014-08-30T14:27:44+07:00
1 mata lama kelamaan akan minus
2 lana kelamaan buku menjadi tak berguna karena tdk dibaca
Betul tu. Kurikulum 2013 kayaknya mau bikin bku menjadi nggak berguna, dan merusak mata anak-anak Indonesia. Plus pemerintah kayaknya mau ngancurin negara kalau begini terus
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:50:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menghabishabiskan uang.
2.memperkaya luar negeri.
3.kesehatan mata akan berkurang.
4.kita akan menjadi malas belajar.
5.kita akan menjadi kurang pergaulan atau kuper
6.kita akan menjadi sulit untuk beradaptasi dengan orang lain.
7.otak kita jadi jarang berpikir ,otak kita akan tumpul
8.kita akan menjadi pemalas karena copy paste jawaban bukan menulis dibuku.
9.kita akan menjadi lebif pasif.
10.siswa cenderung menyalah gunakan mencari pelajaran padahal bermain game.
maaf kalau salah yaaa
10.