Jawabanmu

2014-08-30T13:57:51+07:00
Karena , dataran rendah lebih mudah dijangkau oleh setiap orang dan dataran rendah lebih banyak penduduknya dibanding penduduk masyarakat yang hidup ditaran tinggi sehingga menyebabkan dataran rendah menjadi kota besar yg padat penduduk . 
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T14:00:48+07:00
Karena di daerah datran rendah,smua kbthan bisa djngkau.misalx,kndsi jalan tidak trlalu sulit untuk d lalui krena kndsi tanah yg dtar,alat transportsipun bnyak trsdia d dtran rndah .
sgla brang2 kbthan pokok dpat dtmukan di daerah dtran rndah karena berbgai mcam kgiatan dapat dlkukan di daerah dtran rendah.
slain itu di daerah dtran rendah bnyak trdpat tanah yg datar/rata sehingga cukup bgus untuk kebthan pembangunan,dan lpngan pekerjaan.

nah jika seandainya di dtran tnggi trdpat kota besar??apa yg trjdi?smua brang2 kbthan akan sulit djngkau karena sulitx kndsi jalan dan transportsi.
slain itu jika kota bsar brda di dtran tnggi,smua kgiatan pmbngunan akan trhmbat,krena kondsi tanah yg tdak rata.


#jika salah maaf
6 4 6
klas 8.sklah di smp n 1 kalipuro :)
ohh .. tth pinter ih .. makasih yah,bantuannya
hehe,.enggak bgtu kok. :) ,hem iya sma2 :)
teteh minta pin ..
hehe..nggak punya bbm aku,