karna tanah indonesia subur
karena Indonesia memiliki berbagai macam tanah yang cocok untuk ditanami berbagai jenis tumbuhan. Sehingga tumbuhan dapat tumbuh subur.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:51:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tanah di Indonesia sangat subur serta cuaca atau iklim nya yg mendukung yg mendapatlan panas matahari yg cukup serta hujan yg cukup membuat tanaman dpt tumbuh subur di Indonesia
3 3 3
2014-08-30T13:52:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena indonesia memiliki tanah yang subur dan cocok untuk bertani, berkebun. Dan pencahayaan matahari pun cukup untuk tumbuhan dapat tumbuh
karena indonesia adalah negara beriklim tropis yg selalu mendapatkan panas matahari dan curah hujan yg cukup membuat tanaman dapat tumbuh subur di indonesia