Jawabanmu

2014-08-30T13:47:09+07:00
Reff lagu whats makes you bautiful
kami ini dari regu teratai , kakak pembina ny pda kece badai , kami semuany juga gk klah kece , teratai , ohh ohh , regu yg paling okeĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T14:26:22+07:00
Pke lagu what makes you beautiful jga
panas terik, hujan rintik
tak kan pernah menghentikan langkah kami
slalu yakin, yang terbaik
pasti bisa menjadi yang paling oke
tak putus asa dan tak menyerah
menghadapi semua rintangan
reff nya gk ush ya...
itu mulainya pas yang bagian apa?
yg "you're insecure, dont know what...." lagu awalnya.