Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:45:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Perkembangan IPTEK yang sangat tinggi.
2. Pendapatan perkapitanya tinggi.
3. Tingkat kesehatan sangat baik.
4. Pertumbuhan penduduknya kecil.
29 4 29
rakyat-rakyatnya lebih giat bekerja sehingga perkembangannya juga otomatis jauh lebih besar dan dengan penduduk yang tidak berlebihan, negara itu dapat berjalan dengan lancar
2014-08-30T13:47:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teknologinya, orang2nya lebih berpikir kedepan, pengaruh angka kematian dan lahir
9 3 9