Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:44:00+07:00
kalo lagi hamil bukan menstruasi namanya. 
tapi pendarahan, hal ini bisa disebabkan jika pada hamil bulan pertama, terjadi peluruhan dinding rahim untuk menempelkan janin. nah biasanya 1-3 hari aja. kalau sudah lewat 1 bulan, pendarahan yang keluar bisa disebabkan oleh banyak hal dan wajib cek ke dokter.
1 5 1
2014-08-30T13:44:28+07:00
Karena sel telurnya sudah dibuahi oleh sperma sehingga terbentuk embrio lalu berjalan menuju uterus (rahim) kemudian menempel di dinding rahim dan lama kelamaan akan semakin membesar. Jadi, menstruasi tidak dialami oleh wanita yqng sedang hamil