Jawabanmu

2014-08-30T13:37:56+07:00
Sebagai landasan hukum dasar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:43:32+07:00
Oleh muh.yamin: 1. peri kebagsaan,2.peri kemanusiaan,3.peri ketuhanan,4.peri kerakyatan,5.kesejaterahan rakyat [] oleh ir.soekarno: 1.ketuhanan yg maha esa,2.kebangsaan persatuan indonesia,3.rasa kemanusiaan yg adil dan beradab,4.kerakyatan yg dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dlm permusyawaratan perwakilan,5.keadilan sosial bg seluruh rakyat indonesia[] oleh mr.soepomo : 1.persatuan indonesia,2.ketuhanan yg maha esa,3.kerakyatan yg berdasarkan permusyawaratan pewakilan,4.pemerataan keadilan sosial bg seluruh rkyt indonesia,5.kemakmuran indonesia dlm iktan asia timur raya
kelas 3smp
Tpi ne btul kn k3?
iya
Mksh ea kak,ats jwbn'a
wlc