Jawabanmu

2014-08-30T13:36:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memasak air, memanaskan makanan, Menjemur baju
Jangan di percaya Jawabannya ya . karena jawabannya itu asal jawab dan hanya memburu poin
eh maaf,klo emng bisa jwab knpa hrus krna poin??knpa gk krna berbgi kbaikan aja??lgian poin itu gk bsa bkin kita msuk surga yg bisa itu pahala,crax dpet pahala yh dg brbgi kbaikan .hhem !!
itu tuh si cornel niatnya gak pernah jawab 100% cuma memburu poin dan menghapus jawaban benar tanpa ada pengoreksian
hhem iya udah,gk usah gtu.itu kan hak dy...masalah itu cuma buru poin atw asal jwab,itu trsrah pmbri soal mw prcya atw gk.yg pnting dy udah jwab.hem,udalah... :)
ty
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:38:40+07:00
1.memasak,
2.mnjmur pkaian dbwah sinar mthri,mnjmur ikan (pengawetan),
3.menjmur sgla mknan yg brtjuan untuk di awetkan misalx ikan,udang,teri, dll.
4.pengasapan.



#jika salah maaf
2 5 2