Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:45:45+07:00
Ekonomi:
Ekonomi:
-SDA melimpah
-Kaya akan hasil Laut
-Daerah strategis untuk perdagangan internasional
-Terjadi eksport dan import yang luas
Transportasi:
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-Menjapat kemajuan dibidang trasportasi dari negara maju
-Mudah melakukan kerja sama antar negara
Komunikasi:
-Mudah berhubungan dengan negara lain
-
-
-

Jadikan Jawaban Terbaik Yaah...
3 5 3
2014-08-30T14:05:11+07:00
Ekonomi=1.terjadinya proses ekspor impor yang luas
              2.sumber daya alam yang melimpah
              3.meningkatnya devisa negara
              4.dapat bertransaksi dengan negara yang satu dengan negara yang                         lainnya
              5.tempat yang strategis untuk perdagangan internasional
transportasi=1.menjadi jalur transit internasional
                   2.menjadi lalu lintas internasional
                   3.mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari                            negara maju
                   4.laut memudahkan menghubungkan pulau yang satu dengan                            pulau yang lainnya
                   5.menjadi tempat persaingan kapal-kapal dari negara lain
komunikasi=1.dapat mempelajari bahasa asing dari negara lain
                   2.munculnya hubungan internasional yang baik
                   3.memiliki banyak variasi bahasa
                   4.indonesia memiliki banyak bahasa daerah di setiap pulau di                            indonesia
                   5.indonesia mudah menjalin komunikasi dengan orang asing
1 5 1