Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:26:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SDA melimpah
penambah devisa negara
perkembangan pariwisata pesat
memiliki jalur ekspor dan impor yang luas
memiliki banyak keaneragaman hasil laut

81 4 81
2014-08-30T13:29:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Terjadi Eksport dan Import yang luas
-SDA Melimpah
-Kaya akan hasil laut
-Terletak strategis untuk perdagangan internasional

Jadikan Jawaban Terbaik
43 4 43
Perdagangan internasiona,l pariwisata ,dan hasil pertanian
-Terjadi Eksport dan Import yang luas
-SDA Melimpah
-Kaya akan hasil laut
-Terletak strategis untuk perdagangan internasiona