Jawabanmu

2014-08-30T13:14:53+07:00
Bola besar : sepak bola, basket , bola voli ,
bola kecil : kasti , bola bekel ,
8 3 8
kecil : kasti, bulu tangkis, tenis, tenis meja
Bola Basket 10 , Bola Kecil 10 , Permainan Tradisional 20...
bola besar : basket, sepak bola, voli
bola kecil : kasti, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis
Bulu tangkis jg termasuk bola kecil? Tenis&tenis meja apa perbedaannya??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:26:41+07:00
Bola besar : Basket, Voli, Sepak bola, Polo air
Bola kecil : Kasti, tenis, bulutangkis, tenis meja, golf
7 4 7
Polo air apa ...
Polo... yang kayak permainan oper operan bola tapi ke atas
Nama'a emang polo
iy