Jawabanmu

2014-08-30T13:11:33+07:00
Negara Kanada Ke-1.
Indonesia Ke-2
Greenland,Denmark Ke-3
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:13:39+07:00
1. Kanada (202.080 km)
2. Indonesia (54.716 km)
3. Greenland, Denmark (44.087 km)
4. Rusia
5. Filipina (36.289 km)
6. Jepang (29.751 km)
7. Australia (25.760 km)
8. Norwegia (25.148 km)
9. Amerika Serikat (19.924 km)
10. Selandia Baru (15.134 km)

2 4 2