Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:59:06+07:00
Jalur laut seluruh dunia, jalur perdagangan, pergantian musim (angin muson), kaya akan flora dan fauna tropis
2014-08-30T13:00:14+07:00
Menjadi jalur perdagangan, laut memudahkan hubungan antara pulau satu dengan yang lainnya, banyak kapal asing yang melintas, mudah menjalin komunikasi dengan bangsa lain, mempunyai banyak bahasa daerah 
apa lg pertanyaan nya sampai 5 pertanyaan nya