Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:53:46+07:00
Faktor iklim : masyarakat indonesia dapat bekerja sepanjang tahun
tanah : tanah di indonesia subur menyebabkan dapat menanam tanaman                          apa saja

faktor iklim : curah huajn tidak terlalu tinggi , kondisi suhunya narmal
faktor tanah : tanah subur, sehingga membuat pertanian atau perkebunan menjadi berjalan dengan lancar
faktor iklim : temperatur tidak terlalu ekstrim
2014-08-30T13:14:40+07:00
Faktor iklim
1.mudh menegelola perternakan,perkebunan dan pertanian
2. Mendapat sinar matahari sepanjang tahun
3. Memiliki tanah yg subur
4. Flora dan fauna beragam
5. Temperatur udara tidak terlalu esktrim
6. Curah hujan relatif tinggi

Geostrategis
1.Menjadi jalur silang interasional perdagangan
2.Negara bisa bertukar pelajar
3.Saling membantu dlm bentuk sarana pelatihan dan penelitian
4.Negara semkin terkenal

Tanah
1.Tanah subur
2.Komposisi tanah baik bagi tumbuhan
3. strutur tanah baik
4.Jenis2 tanah beragam

Hal itu saling berkaitan dengan bidang ekonomi karena dengan kita memiliki itu semua negara kita semakin terkenal dan terbukannyalah pasar internasional bagi produk dlm negeri.