Jawabanmu

2014-08-30T12:44:09+07:00
Pasar, supermarket juga ada,
yang paling utama ditukang tahu.
bUKAN ITU MAKSUD NYA .. TAHU PERTAMA KALI DIBUAT DI NEGARA MNA ? DAN SIAPA YG BUATNYA ??
aku taunya itu sih... ya udh wis maaf klo jawabannya salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:48:12+07:00
Tahukan tahu itu dimana, pasti ada di indonesia. tapi pertama kali ditemukan di cina. yaitu bernama tao-hu.
SIAPA PEMBUATNYA ?
hipotesis saya, Liu An, mungkin juga orang cina kuno di cina utara... soalnya masih misterius semisterius penemu mentega,