TOLONG JAWAB!!!! BANTU SAYA
Titik Y melakukan perpindahan dengan vektor perpindahan r= (2t^2 i + 5tj)m. tentukana. vektor kecepatan sesaat
b. komponen sumbu x vektor kecepatan
c. komponen sumbu y vektor kecepatan
d. vektor kecepatan saat t=2s
e. besar kecepatan saat t=2s

makasih kawan :)

2
r(t) = [2t^2 i + 5t j] m maka vektor kecepatan t=2s adalah r(2) = [2(2)^2 i + 5(2) j] = (8 i + 10j) m. Besar kecepatannya adalah akar dari 10^2 + 8^2 = akar dari 164 meter
terimakasih telah membantu :)

Jawabanmu

2014-08-30T12:46:24+07:00
Faktorx adalah
karena sumbu x Arah vektor yang dapat digunakan untuk menentukan posisi dalam ruang. Sumbu-x sumbu horisontal, vertikal sumbu-y dan z-sumbu dekat untuk jauh digunakan untuk grafik tiga dimensi.
lalu cara menghitungnya bagaimana?
kurang tau ma jga karna baru ku pelajari kemarin
oo mksh
udah saya jawab semoga bener ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T13:50:40+07:00
B. vx= dx/dt = 4t
c. vy= dt/dt = 5
d. pake diferensial jadi 8 i + 5 j
e. v mutlak = akar 8^2 + 5^2 = akar 89 (pake kalkulator aja)
1 5 1