Jawabanmu

2014-08-30T12:40:23+07:00
Ya gunung MERAPI .




#jika salah maaf
hem,iya gppa.aku maafin,mngkin kmu gk pham sma mksud aku yg tnya soal pertnyaanmu tdi.smpek bkin kmu emosi :)
horeeeeee akhirnya kalian damai jugak :D
aku gak mrsa brtngkar kok :)
seeeep
:)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:45:17+07:00
Semeru, kelud, krakatau, sinabung, agung, rinjani, kerinci, slamet, merapi


maaf y klo salah :D
terima kasih yah sobaat:)
yoi. tapi kamu juga jangan salahin Ranifadillah lagian juga dia udh kasih keterangan #jika salah maaf :)