Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:48:48+07:00
Andainya aku orang kaya
membeli apa saja tak papa
aku sabar dan berdoa kepada yang kuasa
alhamdulillah bisa makan sehari saja
reef: andainya aku orang kayaa...........
       yang kuasa tolong jawab doaku
       aku bersabar dan berdoa
       tapi tak terkabul jugaaa....
keesokan harinya aku pergi ke audisi nyanyi
aku mendaftar disana
aku lolos final
alhamdulillah aku jadi juaranya
     sekarang makan enak tak paa
       trimakasih yang maha kuasa
       alhamdulillah aku jadi juaranya
1 5 1
2014-08-30T13:59:45+07:00
AndAi ku juara
ku slalu giat bljat dan slalu
patuhh...

slalu membagakam orang tua q