Jawabanmu

2014-08-30T13:44:07+07:00
 Ibu membeli cindera mata di pusat oleh2 kota Batu yaitu kaos lengan panjang yang Harganya Rp35.000,00 dan tidak bisa ditawar. Ibu tidak mempunyai uang 5rbu-an. Ibu hanya mempunyai uang pluhrbu-an. Brp bnyaknya uang yg harus dikeluarkan ibu?
satu sja ya... mohon dteliti lagi, barangkali saya salah..

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T18:06:48+07:00
Pada suatu hari, ibu pergi ke kebun binatang, seusai melihat2, ibu berniat membeli cinderamata, ibu membawa uang 100.000, sementara harga cinderamata adalah 37.500 dan 40.750.... berapa perkiraan uang yang harus dibayarkan ke penjual?

3 2 3