Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:31:43+07:00
Lots-o’-Huggin’Bear adalah sebuah boneka beruang besar , dengan bahan yang ekstra lembut berwarna merah jambu dan putih yang mewah serta hidung berbahan beludru berwarna ungu. 
1 5 1
2014-08-30T12:39:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lotso.
Dia adalah beruang berwarna ungu yang berbau stroberi. 
Lotso, Chuckles dan Big Baby, pernah dimiliki oleh seorang gadis kecil bernama Daisy, suatu ketika mereka secara tidak sengaja tertinggal oleh Daisy yang tertidur saat mereka dalam perjalanan. Lotso, Chuckles dan Big Baby berhasil menemukan jalan pulang kerumah hanya untuk menyaksikan Lotso diganti dengan mainan serupa yang akhirnya membuat Lotso sakit hati. Mereka kemudian menemukan Sunnyside dan merubahnya seperti penjara mainan.