Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:29:53+07:00
Terletak dijalur perdagangan dunia lalu kapal perdagangan banyak yang singgah di indonesia menyebabkan bertambahnya devisa negara.
1) Letak Indonesia pada jalur lalu lintas internasional menyebabkan perdagangan indonesia dengan dunia internasional berjalan lancar dan sling menguntungkan, 2) Indonesia mempunyai sumber-sumber kekayaan alam yang sangat banyak & penting, 3) Letak Indonesia yg berdekatan dgn beberapa negara berkembang dan maju menguntungkan dlm bidang perdagangan, 4) Banyak negara industri menanamkan modalnya di Indonesia melalui kerja sama atau patungan
2014-08-30T12:31:52+07:00
Diapit oleh dua benua dan dua samudera yaitu:
2 benua :
1. benua asia
2. benua australia

2 samudera :
1. samudera pasifik
2. samudera hindia

dan

1) Letak Indonesia pada jalur lalu lintas internasional menyebabkan perdagangan indonesia dengan dunia internasional berjalan lancar dan sling menguntungkan, '
2) Indonesia mempunyai sumber-sumber kekayaan alam yang sangat banyak & penting,
3) Letak Indonesia yg berdekatan dgn beberapa negara berkembang dan maju menguntungkan dlm bidang perdagangan,
4) Banyak negara industri menanamkan modalnya di Indonesia melalui kerja sama atau patungan

1 5 1