Jawabanmu

2014-08-30T12:23:20+07:00
1. ir soekarno
2. bung hatta
apa lagi ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-30T12:23:43+07:00
1. Ir. Soekarno (ketua) 
2. Drs. Moh. Hatta (wakil ketua) 
3. Mr. Achmad Soebardjo (anggota) 
4. Mr. Muhammad Yamin (anggota) 
5. KH. Wachid Hasyim (anggota) 
6. Abdul Kahar Muzakir (anggota) 
7. Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota) 
8. H. Agus Salim (anggota) 
9. Mr. A.A. Maramis (anggota) 

SEMOGA BERMANFAAT 
4 4 4